BOLA,  INDONESIA,  OLAHRAGA

Bhayangkara FC Mendapatkan Keuntungan dari Kekalahan Persija

Deskripsi: Kekalahan Persija merupakan suatu keuntungan bagi tim kesebelasan lainnya yang masih bertahan di perebutan Piala Presiden 2019, salah satunya Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC Mendapatkan Keuntungan dari Kekalahan Persija

Pada hari Kamis sore tanggal 28 Maret 2019 Persija mengalami kekalahan dari Kalteng Putra dalam pertandingan perebutan Piala Presiden 2019.Pertandingan yang menghasilkan skor 1-0 atas Kalteng Putra terhadap Persija.Persija yang merupakan pemenang dalam Piala Presiden 2018 ini dikalahkan oleh Kalteng Putra pada babak delapan besar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Gugurnya Juara Bertahan Piala Presiden 2019

Persija merupakan juara bertahan dalam klasemen sementara pada perebutan Piala Presiden 2019. Tim yang berasal dari Jakarta ini merupakan salah satu tim favorit togel yang dibayangkan akan kembali mendapatkan kemenangan pada Piala Presiden 2019 ini. Selain itu, Persija merupakan salah satu tim dengan posisi terkuat di Indonesia.

Dengan kekalahan Persija pada Kamis (28/03/2019) tentunya akan membawa beberapa berkah bagi tim kesebelasan lainnya untuk dapat unjuk diri dalam mewarnai dunia sepak bola Indonesia. Hal tersebut karena salah satu tim terberat yang akan dihadapi oleh tim kesebelasan yang lolos pada babak perempat final menjadi berkurang.

Keuntungan Bagi Bhayangkara FC

Gugurnya tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini dalam laga perebutan Piala Presiden 2019 menjadi keuntungan bagi tim yang masih bertahan. Salah satu tim yang masih bertahan yang Bhayangkara FC yang mana pada Sabtu (30/03/2019) akan bertanding menghadapi tim yang berasal dari Malang yaitu Arema FC.

Dengan gugurnya salah satu pesaing kuat dalam pertandingan akan menjadikan peluang baru tim-tim lainnya untuk dapat memperoleh gelar juara di Piala Presiden 2019 ini. Meskipun demikian, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Fera juga mengatakan bahwa bukan hanya Persija saja yang menjadi tim favorit dalam liga ini. Akan tetapi masih terdapat tim lain seperti misalnya Arema FC dan Persebaya.

Walaupun begitu, menurut pelatih Bhayangkara FC tersebut dengan tersingkirnya Persija dari pertandingan akan membuat peluang untuk tim lain menjadi juara akan lebih besar. Hal ini karena Persija yang menduduki peringkat pertama dalam klasemen sementara telah dikalahkan. Sehingga semua klub kesebelasan yang masih bertahan dalam pertandingan mempunyai peluang yang sama besar untuk mendapatkan juara pertama di musim kali ini.

Fokus Pada Pertandingan Melawan Arema FC

Meskipun mendapatkan peluang yang sama bagi tim yang masih bertahan hingga saat ini, pelatih Bhayangkara FC yang juga merupakan mantan pelatih dari Persebaya ini mengatakan agar pemain lebih dahulu fokus dalam menghadapi pertandingan dengan Arema FC. Hal tersebut karena Arema FC merupakan salah satu pesaing terberat yang harus dihadapi di Piala Presiden 2019.

Pemain Bhayangkara FC diharapkan fokus untuk menjalani strategi dan latihan dalam menghadapi Arema FC pada Sabtu (30/03/19) ini.Pertandingan tersebut merupakan babak delapan besar atau perempat final dari laga perebutan Piala Presiden 2019. Menurut penuturan Alfredo Fera sebagai pelatih, ia mengharapkan anak buahnya dapat bermain dengan serius dan kompak dalam menghadapi pertandingan tersebut.

Secara lebih jauh, Alfredo Fera menargetkan dapat memperoleh kemenangan dari pertandingan yang dilakukan dengan Arema FC. Dengan mendapatkan kemenangan dari Arema, tentunya akan mengantarkan Bhayangkara FC melanjutkan pertandingan menuju ke semifinal. Dengan demikian jalur yang dilalui untuk dapat memenangkan Piala Presiden 2019 akan tinggal beberapa langkah lagi.

Alfredo Fera juga mengharapkan hasil yang memuaskan dari pertandingan yang akan dilakukan pada 30 Maret 2019 tersebut. Sehingga dengan demikian, seluruh pemain Bhayangkara FC diarahkan untuk fokus dalam latihan dan menjalankan rencana sesuai dengan strategi yang akan disusun dalam menghadapi tim yang berjuluk Singo Edan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *